Kaligrafi Ukir Tembaga Kuningan


Kaligrafi Ukir Tembaga Kuningan Terbaik Di Boyolali. Apakah Anda sedang mencari tukang pengrajin kaligrafi ukir tembaga dengan hasil memuaskan dan harga terjangkau? Sekarang Anda tidak perlu ragu bingung untuk mencarinya, karena kini telah hadir untuk Anda Fig Art yang siap membantu Anda dalam melayani jasa pembuatan kerajinan dengan bahan dasar tembaga, kuningan dan stainless. 

Kami fig art telah berpengalaman dalam memberikan layanan pembuatan berbagai kerajinan mulai dari lampu gantung, hiasan dinding, kaligrafi, logo, kubah masjid, relief, dan berbagai macam lainya.  Dengan bantuan tangan terampila yang telah berpengalaman sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan jasa dari tempat kami.

Selain melayani berbagai bentuk kerajinan tembaga, kami juga melayani berbagai macam jenis kerajinan kaligrafi dari kuningan maupun tembaga. 

Kaligrafi Kuningan adalah salah satu kerajinan kuningan yang sangat populer untuk digunakan sebagai hiasan masjid, hiasan rumah dan lain sebagainya. desain dari kerajinan ini sangat banyak dan komplek. Ada yang menggunakan desain bundar, lonjong, hinya yang persegi panjang. Salah satu jenis kerajinan ini yang sangat populer adalah kaligrafi pintu ka’bah. hiasan ini yang bagus ditempatkan disetiap sisi masjid, bahkan sangat bagus diletakkan di mimbar masjid. berikut ini contoh-contoh kerajinan kuningan dengan jenis kaligrafi.

Anda bisa request desain mana yang ingin Anda buat, alias kami memberikan layanan desain custom yang bisa Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, jadi apalgai yang Anda tunggu segera hubungi kami untuk pemesanan berbagai kerajinan tembaga dengan hasil terbaik di tempat kami. Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami 
Nama: Muhammad Ghufron
Alamat: Banaran RT:03 RW:08, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia
Telpon : 085729975666

Comments

Popular posts from this blog

Kaligrafi Ukir Tembaga Kuningan

Pusat Kerajinan Tembaga Asli Murah Di Boyolali